Walang Apraga, 29 Desember 2020

Refleksi Akhir Tahun, Pramuka Penggalang Garuda tahun 2020 Pangkalan MTs Negeri 1 Trenggalek yang semula dijadwalkan bertempat di SDN 2 Sengon Bendungan akhirnya bergeser ke Wisata Banyu Lumut Tegaren Tugu Trenggalek. Bergesernya tempat kegiatan ini bukan tanpa alasan, karena pada hari tersebut , Kawan – kawan dari Recika Kalijaga nama pasukan dari SMP Islam Gandusari ternyata sudah terlebih dahulu memasukkan izin ke Buper Sengon 2 Trenggalek beberapa hari sebelum Walang Apraga.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Pramuka Garuda dari angkatan 1 dan 2. Sedangkan calon pramuka garuda angkatan ke-3 yang berjumlah 8 orang masih dalam proses ujian seleksi. Pangkalan MTs Negeri 1 Trenggalek saat ini memiliki 12 Pramuka Penggalang Garuda, 5 tercatat Pramuka Garuda Aktif dan 7 orang merupakan Purna Pramuka Garuda yang saat ini telah menjadi Alumni.

Melalui pesan Whatsapp, Ketua Harian Gugus Depan Pangkalan MTs Negeri 1 Trenggalek, Kak Joko Waluyo menitipkan pesan untuk adik – adik calon pramuka garuda angkatan ke -3 ” Tetap semangat , untuk meraih bintang itu harus melalui kerja yang keras”

Tim yang solid terbentuk dari ikatan emosional yang kuat, demikian salah satu Quote yang populer. Dan alhamdulilah sampai saat ini, Pramuka Garuda yang dimiliki oleh MTsN 1 Trenggalek masih sangat solid dari tiap angkatan. Terbukti malam kemarin, para pramuka garuda angkatan 1 dan 2 tak bosan-bosannya memberikan motivasi ke adik – adiknya yang saat ini masih dalam harap – harap cemas menunggu hasil pengumuman seleksi pramuka garuda tahun 2020.

Pen : admin

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *